Selasa, 19 April 2016

Varian Kopi Rempah


Kopi Rempah Saqinano mempunyai 4 varian, diantaranya Oplosano, Gressho, Racikano dan Sunnah. Perbedaan diantara keempat varian itu adalah kadar kandungan rempah - rempah yang digunakan yang akan memberikan efek yang berbeda di setiap variannya. Untuk varian Oplosano sangat cocok untk anda yang ingin bekerja lembur tanpa takut jantung berdebar - debar.Varian Kopi Rempah Oplosano dibalut dengan kemasan berwarna kuning.



 Varian kedua yaitu Racikano, Kopi Rempah Racikano dengan kandungan cardamom didalamnya lebih tinggi dibanding varian lainnya menjadikan kopi ini diminum untuk anda ang menginginkan efekk relaksasi dalam tubuh. Kandungan cardamom didalamnya memberikan efek tenang dalam pikiran, pegal - pegal menjadi berkurang dan tidur dengan tenang.Varian ini cocok untuk perempuan yang menyukai efek relaksasi dalam tubuh. Varian Racikano dibalut dengan kemasan berwarna hijau.

.

Varian ketiga adalah Kopi Rempah Gressho, Varian ini terbilang unik dan special, karena kami menambahkan coklat dalam varian ini. Bagi penggemar kopi dengan tambahan rasa coklat, varian ini cocok untuk anda, tidak lupa rempah pilihan tetap menjadi bahan utama dalam kopi rempah kami. Varian Gressho dibalut dengan kemasan warna coklat.



Varian ketiga adalah Kopi Sunnah, varian ini cocok untuk kaum pria karena kan menjaga vitalitas dan kebugaran anda. Kandungan pasak bumi didalamnya membuat memberikan manfaat bagi pria untuk menjaga vitalitas dan kebugarannya. Varian Kopi Rempah Sunnah dikemas dengan warna biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar